Saturday, November 6, 2010

Larut Curug 2010 (The First Larut 37 with Tamu 38 just both of us)

Hola semuanya....
Akhirnya saya bisa posting lagi kali ini kita akan ngebahas tentang Larut Curug 2010. Satu tahun yang lalu, kami 37 yang diajak ke Curug Nangka oleh kakak 36, namun sekarang kitalah yang mengajak para Tamu 38 menuju Curug Nangka untuk melihat betapa indahnya alam yang kita punya. So sweet ya LSWK. Yaiyalah...... Waktu itu hari Sabtu minggu kemaren, kita pergi kesana dengan membawa 7 TAMU LS tidak ada tamu wk. Sedih sih, tapi...... ya mau gimana lagi. Tapi tetep aja seru loooooooooh walaupun kita cuman main sama tamu ls doang tapi yah Alhamdulillah kita berhasil meghibur diri dan me-refresh otak Pokoknya Larut Curug kemaren seru deh, mau liat fotonya? Ini dia.......


Sebelum kita berangkat. Menunggu kehadiran ke-7 Tamu LS kita.


Lihat ini Pradana WK masa bhakti 2010/2011


Ini adalah penghambat perjalanan kita. Gara-gara angkotnya gamau nganterin kita kedepan gang nya huhu. Apalagi gue pribadi, gue alergi sama anjing dan disitu kurang lebih di depan kita ada 7 anjing. Whoaaaaa gue reflek memegang tangan orang entah itu siapa. Hahahahaha maaf ya yang tangannya gue pegang.


Nah anjing yang ini nih yang uchulzzzz cuman di foto ini agak butek.


 Ini dia muka Waprad LS kita, ga kobe banget hahahahaha


Mari main air di curug mari mari 


 Holaaaaaa ini tamu ls kita. Ganteng ga?


 Setelah main air di curug kecapean, maka dari itu kita..... Makan bekel! Nyuam Nyuam


 Oh iya, foto yang ini sebelum kita sampai loh. Ini baru awal dari perjalanan kita menuju curug. Baru cetil ini mah, belum menghadapi medan yang..... gitu deh. Seru!

Ini dia curugnya. Tinggi bukan?


Ini lohhhhhhhhhh foto bareng kita sepulang dari curug. Sedikit ya? Iya sedikit orangnya tapi..... Kebahagiaannya banyak yang kita dapet. (Aihhhhh )


INI LOH YANG NGEGANGGU KITA WAKTU MAKAN BAKWAN DAN NGAMBIL BARANG JUALAN NENEK-NENEK DI CURUG. DASAR MONYET! (Emanh udah monyet Fis..... )


Kita sambung lagi di posting Larut selanjutnya. Sampai jumpa kawan

Love,
Ka. Infokom 26 2010/2011

No comments:

Post a Comment